Galaxy Note III Layar Anti Pecah

Pada tahun lalu sempat terdengar rumor kemungkinan Galaxy S4 akan menggunakan unbreakable display , sampai saat waktu pengumuman ternyata rumor tersebut hanyalah sebuah gosip.

Namun Galaxy Note 3 inilah yang akan mengisi komponen tersebut, Hal ini disampaikan oleh situs berbahasa Korea Asia yang dikutip oleh Unwired View. Kaca anti-pecah, menurut situs tersebut, akan menjadi salah satu andalan Galaxy Note III akan diluncurkan nanti.


Galaxy Note III Layar Anti Pecah
Bukan hanya tidak bisa pecah bila jatuh atau dibanting, layar Galaxy Note III disinyalir akan turut panel display AMOLED fleksibel dengan resolusi 1920x1280. Ukuran layar ini disebut mencapai 5,9 inci.

Selain dirumorkan akan hadir dengan unbreakable display, Galaxy Note 3 juga akan membawa prosesor Exynos 5 Octa dengan 2GB RAM, baterai dengan kapasitas yang lebih besar, dan kamera belakang paling tidak 8MP. Galaxy Note 3 yang kemungkinan akan beroperasi dengan Android 4.2 Jelly Bean ini dikabarkan akan diumumkan secara resmi pada acara IFA 2013 mendatang di Berlin.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Samsung dengan judul Galaxy Note III Layar Anti Pecah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://hargahpterbarunet.blogspot.com/2013/03/galaxy-note-iii-layar-anti-pecah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -

Belum ada komentar untuk "Galaxy Note III Layar Anti Pecah"

Post a Comment