Intip Motorola X Phone, Pesaing Galaxy S4

Semua tahu kalo Galaxy S4 telah dirilis, walau pun belum diluncurkan dipasaran tetapi smartphone ini dipastikan suksesan dipasaran. Sebagai pencipta OS Android yaitu Google, Saat ini pengaruhnya sebagai kejayaan Samsung. Dan Motorola pun yang anak dari perusahaan Google diberitakan membuat smartphone yang tidak kalah bagusnya dan berkemampuan baik untuk menandingin Galaxy S4, Smartphone ini diberi nama Motorola X Phone.

Berita yang beredar X Phone ini akan mulai dilaunching Google dalam Google I/O pada 15 mei nanti. Seseorang karyawan smartphone ini membocorkan spesifikasi Motorola X Phone, Dimana X Phone ini diperkuat dengan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon berkepatan 2GHz, Untuk layar 4,7 inci dengan kepadatan resolusi 1280 x 768 layarnya dibaluti Gorilla Glass 3 dengan desain elegan sejenis Nexus 4.


Intip Motorola X Phone, Pesaing Galaxy S4
Smartphone ini dijajal dengan baterai berkapasitas 4.000mAh, jauh lebih besar dibandingkan smartphone maupun phablet sekarang ini. X Phone akan menggunakan sistem operasi Android Jellybean 4.2, Jelas akan mendapatkan update langsung dari Google saat ada update menuju Key Lime Pie atau Android 5.0.

Motorola X Phone juga diberitakan telah mendapatkan sertifikasi IP57 sama seperti Xperia Z. Dengan begitu smartphone Android ini akan anti-air dan debu. Kapasitas memori belum diketahui, namun yang pasti tidak tersedia memori tambahan untuk X Phone.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Motorola dengan judul Intip Motorola X Phone, Pesaing Galaxy S4. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://hargahpterbarunet.blogspot.com/2013/03/intip-motorola-x-phone-pesaing-galaxy-s4.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -

Belum ada komentar untuk "Intip Motorola X Phone, Pesaing Galaxy S4"

Post a Comment